FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MAHASISWA CO-ASS TERHADAP DESAIN TATA LETAK RUANG RSGM FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS BAITURRAHMAH PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Patel M., Patel N., 2007, Dental Public Health – A Premier, Radcliffe Publishing, Oxford Seattle, hal. 1-6.
Litbangkes, 2011, Laporan Akhir Riset Fasilitas Kesehatan Rumah Sakit, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Jakarta, hal. 25-62.
Universitas Baiturrahmah, 2013, Buku Pedoman Universitas Baiturrahmah, Baiturramah University Press, Padang.
Tim Kurikulum FKG Unbrah, 2013, Buku Pedoman Kepaniteraan Klinik, Baiturrahmah University Press, Padang.
Muninjaya A.A.G., 2011, Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan, Penerbit Buku Kedokteran EGC, Jakarta, hal. 1-21.
Ariani D. W., 2009, Manajemen Operasi Jasa, Graha Ilmu, Candi Gebang, Yogyakarta, hal. 178-306.
Kosterman, 2009, Desain Tata Letak Penempatan Alat Kedokteran Gigi, Bagian Ilmu dan Teknologi Kedokteran Gigi FKG Universitas Padjadjaran, Bandung.
Koetler P., Keller P. L., 2012, Marketing Management, 14th Ed, Pearson Education, Inc, New Jersey, hal. 9-12.
Pohan I. S., 2007, Jaminan Mutu Layanan Kesehatan : Dasar-Dasar Pengertian dan Penerapan, Penerbit Buku Kedokteran EGC, Jakarta, hal. 1-210.
Jasfar F., 2009, Manajemen Jasa-Pendekatan Terpadu, Ghalia Indonesia, Ciawi, Bogor, hal. 47-66.
Tjiptono F., 2009, Service Marketing : Esensi dan Aplikasi, Marknesis, Karangwaru, Yogyakarta, hal. 87-102; 245-278.
Arikunto S., 2002, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, PT Asdi Mahasatya, Jakarta, hal. 74-92; 245.
Pratiknya A. W., 2007, Dasar-Dasar Metodologi Penelitian Kedokteran dan Kesehatan, Raja Grafindo Persada, Jakarta, hal. 14.
Sunyoto D., 2012, Validitas dan Reliabilitas, Nuha Medika, Yogyakarta, hal. 1-84.
Dahlan M. S., 2013, Statistik Untuk Kedokteran Dan Kesehatan. Salemba Medika, Jakarta.
Sukoco B. M., 2007, Manajemen Administrasi Perkantoran Modern, Erlangga, Jakarta.
Chiara J. D., Callender J. H., 2001, Time Saver Standarts for Building Types. McGraw-Hill Companies, United State, America, hal. 414-430.
Aditama T. J., 2010, Manajemen Administrasi Rumah Sakit, Universitas Indonesia Press, Salemba, Jakarta, hal. 1-218.
Suharno N., Shihab M. S., 2012, Pengaruh Dimensi Reliabilitas, Dimensi Tangibel dan Dimensi Empati Terhadap Loyalitas Pasien, Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, Vol. 10, No 19.
DOI: https://doi.org/10.33854/JBDjbd.41
DOI (PDF): https://doi.org/10.33854/jbd.v2i1.41.g30
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 B-Dent, Jurnal Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah