PENGARUH UNDERSTANDING CUSTOMER DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INTERNAL PADA DESAIN TATA RUANG RSGM BAITURRAHMAH PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang- Undang Republik Indonesia No 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit.
Chunlaka. 2010. International Patients Satisfaction Toward Nurses Service Quality AtSamitivej Srinakarin Hospital. hal. 23.
Robbins, S. P. 2006. Perilaku Organisasi. Edisi Kesepuluh. Jakarta : PT.Indeks Kelompok Gramedia, hal. 16.
Murdick, B., dkk. 1990. Service Operations Management. Boston : Allyn & Bacom
Winugroho. 2009.Manajemen Tenaga Kerja. Sinar Maju. Bandung, hal. 13.
Nasution, M. 2010. Manajemen Terpadu.Ghalia Indonesia Bogor, hal: 75-135.
Notoatmodjo, 2010. Metode Penelitian Kesehatan. Jakarta : Rieneka Cipta. hal. 15.
Effandilus. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Pertama. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, hal. 35-39.
Djaali dan Muljono, P. 2007. Pengukuran dalam Bidang Pendidikan. Jakarta : Grasindo
Yandi, S. 2015. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasaan Mahasiswa Co-Ass Terhadap Desain Tata Letak Ruang Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah Padang. Thesis. Yogyakarta: Universitas Gajah Mada, hal. 20-80.
Idris. 2008. Aplikasi SPSS Dalam Analisa Data Kuantitatif. Padang : Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNP. hal. 10.
Sujawerni, W. V. 2015. SPPS untuk Penelitian. Yogyakarta : Pustaka Baru Press.
Hariandja, M. T. E. 2002. Manajemen Sumberdaya Manusia Pengadaan, Pengembangan, Pengkompensasian, dan Peningkatan Produktivitas Pegawai. Jakarta : PT Gramedia.
As’ad. 2003. Kepemimpinan Efektif Dalam Perusahaan. Edisi 2. Liberty. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.33854/JBDjbd.87
DOI (PDF): https://doi.org/10.33854/jbd.v4i1.87.g60
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 B-Dent, Jurnal Kedokteran Gigi Universitas Baiturrahmah