PENGARUH DISTRIBUSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX DI KECAMATAN GUNUNG TULEH KABUPATEN PASAMAN BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daryanto. 2013. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Cetakan II. Januari 2013. PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.Bandung.
Engel, J.F., Blackell, R.D., & Miniard, P.W. 2017. Perilaku Konsumen. Jakarta. Bina Rupa Aksara. Hal. 3.
Etta Mamang Sangadji dan Sopiah (20 13) Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasali, Rhenald. 2015. Membidik Pasar Indonesia: Segmentasi, Targeting, dan Positioning. Cetakan kelima. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Amstrong. 2014. Manajemen Pemasaran. Jilid 2. Edisi ketiga belas. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Kotler, Keller. 2019. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Ketiga Belas. Jakarta: Prenhalindo
Kotler, Philip. 2017. Marketing for Competitiveness. Mizan Media Utama: Bandung
Kotler, Philip dan Lane Keller. 2014. Prinsip-prinsip Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. 2014. Principles of Marketing, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabrab Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. (2014). Prinsip-prinsip Manajemen. Edisi 14, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. 2012. Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga
Machfoedz, Mahmud. 2013. Manajemen Pemasaran. Bumi Aksara. Jakarta.Setiadi, SE., MM. (2013)
Nugroho J. Setiadi, SE., MM. (2013). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Setiadi. (2016), Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Kencana.
Setiyaningrum, Ari. 2015. Prinsip-prinsip pemasaran. Yogyakarta: Penerbit ANDI
Soepono, et al. 2015. Analisis Kualitas Produk, Brand Image, dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita di Mississippy Manado Town Squere. Jurnal EMBA. Vol. 3 No. 1. Hal 1096-1105.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiratna. 2014. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sunyoto, Danang. 2015. Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana Untuk Mengenali Konsumen). Yogyakarta: CAPS (Center of Academik Publishing Service).
Sunyoto, Danang. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi. Cetakan Pertama. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Tjiptono, Fandi. 2018. Strategi Pemasaran. Edisi Tiga. Yogyakarta: Andi.
Widiyanto, M.A. (2013). Statistika Terapan. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.